Ghost of Tsushima Directors Cut Free Download

Ghost of Tsushima Directors Cut Free Download adalah game petualangan dan action di mana player akan memainkan seorang karakter Samurai bernama melindunci Pulau Tsushima dari serangan pasukan Mongol.


Di game ini, player bisa memilih untuk bertarung dan meilindungi pulau tersebut dengan cara seorang prajurit yang terhormat atau cara yang tidak terhormat. bisa memukul mundur pasukan musuh dengan konfromiasi langsung dan bertarung memakai pedang Kalananya atau secara diam-diam dan memakai taldik bersembunyi tanpa ketahuan hingga mendapat julukan prajurit legendaris yang disebut Ghost

Setting game ini sendiri adalah open world di mana player bisa mengendalikan karakternya untuk mengeksplorasi wilayah yang ada dengan berjalan kaki atau menunggang kuda. Pertarungan dan eksplorasi dilakukan dari sudut pandang orang ketiga dan di game ini, Jin bisa melakukan berbagai macam gerakan untuk menghadapi jenis musuh yang berbeda.

Misalnya saja gerakan air untuk melawan musuh dengan defense pelindung atau gerakan batu untuk menyerang langsung musuh yang berpedang. Lalu ada juga gerakan hantu yang membual Jin lak lerkalankan hanya dengan satu gerakan. Coba juga Clden Ring yang menantang.

Akan tetapi untuk bisa mengaktifkan gerakan hantu atau ghost tersebut, terlebih dahulu harus membunuh sejumlah musuh terlebih dahulu atau membunuh pemimpin pasukan Mongol. Selain bertarung dengan pedang, player juga bisa mengaktifkan senjata lain seperti busur yang bisa menembakkan berbagai macam jenis anak panah.

Screenshots game:





Info Game:

-Developer Super Punch Productions, Nixxes Software
-Publisher PlayStation PC LLC
-Realease date:16 May 2021
-Genre:Action, Adventure
-Languages:English Portuguese, Portuguese-Brazil, Czech, Greek, Hungarian Turkish, Danish Dutchrish Sredatt, Norwegsan, Arabic, Ciualan Japanese Korean, Hench. Sallan, Corman Spanish, Spanish (Mexico) Polish Russian Cinese Simplified Chinese Traditions. Thai

System  Requirements:

- OS: Windows 10 64-bit
- CPU: intel Core i3-17100 / AMD Ryzen 3 1200
- Video Card: GeForce GTX 960 / Radeon RX 5600 XT
- RAM: 8GB
- Hard Drive: 75 free space

Cara Install:

1. Ekstrak Semua file dari part 1-9
2. buka folder hasil ekstraknya dan Mount file isonya
3. jalankan setup dan install
4. tunggu sampai game selesai di install
5. jika sudah selesai tinggal mainkan gamenya :)
password ekstrak filenya: www.ovagames.com
password download gamenya: 656

Download Video Tutorialnya Disini: Klik ini
Link Download Gamenya:
Google Drive: https://sfl.gl/raCGr4




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ghost of Tsushima Directors Cut Free Download"

Posting Komentar